Rabu, 19 November 2014

Perkenalan

Hai hai... :D
ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang maka dari itu saya mau memperkenalkan diri dulu biar kita sesama manusia bisa saling menyayangi dan mengasihi .

Nama asli "Magrid Prisca Juwita" yang biasa dipanggil Magrid unik kan :)
tapi banyak juga yang manggil madrid, mixagr*p, maghrib(aneh" saja orang-orang kalo manggil -_-), ucil(gara" tubuh saya yang mungil) dan lain" yang gak mungkin saya sebutkan satu satu.
Oh iya jangan salah saya ini cewek tulen, sudah banyak yang ngira kalo saya ini cowok karena mereka hanya tau sebatas "Magrid" -__-
But no problem everything its gonna be ok.
Lahir di Turen Kab. Malang 26 April 1995
Pendidikan terakhir di SMK Negeri 4 Malang doakan saja tahun depan saya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi . Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar